Profil Perusahaan



RH Jaya adalah sebuah perusahaan dagang yang bergerak dibidang pendistribusian produk ( Snack). RH Jaya berdiri pada tahun 2006, yang didirikan oleh Bapak Nursofeh. Awalnya perusahaan ini memiliki gudang yang masih kotntrak dan hanya memiliki 1 armada. RH Jaya merupakan distributor kepercayaan dari PT. Golden Leaf dengan produk andalan yaitu Kriptos. Sampai saat ini RH Jaya memegang 5 (lima) pabrik besar dengan tujuan agar terjadi dstribusi atau penyebaran produk secara maksimal berdasarkan area yang dijangkau RH Jaya.

Dalam perjalanannya, RH Jaya banyak mengalami perubahan dan peningkatan area, tim, armada, dan pelebaran ruang gudang penyimpanan. Hal itu disebabkan karena RH Jaya adalah sebuah perusahaan yang terus berbenah, berubah, dan terus mengembangkan kinerja, karena RH Jaya adalah perusahaan yang masih berkembang.

Sepuluh tahun RH Jaya berdiri mengalami pergantian pemimpin pada tahun 2009, yaitu dilanjutkan oleh Bapak Heru dan Bapak Rudy selaku anak dari Bapak Nursofeh. Selama perjalanan sepuluh tahun yang dipertahankan oleh RH Jaya ialah pelayanan yang terbaik untuk konsumen




STRUKTUR ORGANISASI






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Flowchart Sistem Pendapatan (Pelaporan Keuangan)

Flowchart Sistem Pendapatan atas Penagihan Piutang

Flowchart Sistem Pendapatan Lain-Lain ( Bonus )